Rabu, 19 Juni 2024
BerandaGerbangDesaPemdes Bantargebang Bantar Gadung Distribusikan Bansos Peluasan

Pemdes Bantargebang Bantar Gadung Distribusikan Bansos Peluasan

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Pemerintah Desa Bantar Gebang Kecamatan Bantar Gadung telah mendistribusikan bansos perluasan yang berjalan dengan baik dan kondusif.

Kepala Desa Bantargebang H. Dedi Mulyadi menuturkan bahwa
bantuan perluasan ini berjumlah 197 KPM dan hal ini di lakukan bagi yang belum mendapatkan bantuan pada bulan lalu.

“Sesuai dengan pendataan dan penilaian, pendistribusian ini pun di lakukan secara bertahap dan bergiliran,” Kades Dedi Mulyadi.

Ia mengungkapkan penyaluran ini pun harus kondusip serta aman dan tidak boleh diwakilkan terkecuali sakit apalagi sampai dikolektip oleh oknum oknum tertentu.

“Kalau pun yang penerima kpm berhalangan hadir, kami mendatangi KPM secara door to door dan akan menunggu yang memang belum hadir sampai KPM tersebut datang,” ujarnya.

Dedi menyatakan, pihaknya selaku kepala desa akan selalu melayani, baik administrasi maupun sebagainya dan cepat tanggap apabila ada warga kami yang membutuhkan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan warga.

“Saya tidak mau menunggu terlalu lama dalam penyaluran ini, walau dalam keadaan sore hari, kegiatan ini tetap berlangsung dengan kondusip saya selaku kepala desa dan aparatur lainya ingin memberikan pelayanan yang sangat baik sesuai dengan visi dan misi mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Salah satu warga penerima manpaat merasa puas atas pendistribusian ini secara mekanisme dan tidak terlalu lama menunggu ungkapnya kepada dejurnal dan tidak ada seperak uang pun yang kurang sebab pihak kantor pos yang membagikan langsung kepada kami dalam keadaan pas dengan nominal uang Rp 150 ribu rupiah.

Pembagian bantuan tambahan ini pun di saksikan oleh Babinsa Sertu Adjie Haryadi dan Babinmas Aipda Din Din beserta karang taruna dan Kepala Dusun beserta BPD termasuk RT dan RW pun ikut berperan aktif
beserta satgas covid 19.***Ridwan

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI