Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeHumanitiKarakter Mirip Artis Suzanna Ada Di Garut, Namanya Ceuhanna

Karakter Mirip Artis Suzanna Ada Di Garut, Namanya Ceuhanna

Dejurnal.com, Garut – Selain memiliki keindahan alam yang eksotik, Garut ternyata memiliki satu warga yang memiliki bakat terpendam dengan berkarakter mirip dan nyaris sama dengan aktris horror legendaris Suzanna dan memiliki nama beken Ceuhanna dan karakter mirip Suzanna ini sudah beredar di media sosial.

Ditemui dikediamannya di Cikajang, Ceuhanna yang memiliki nama asli Novita Sari ini mengutarakan bahwa bakat main film sudah digeluti ketika masih kuliah di Jakarta.

“Pernah main film di Saur Sepuh dan Mak Lampir,” ujarnya kepada dejurnal.com, Sabtu (13/6/2020).

Ceuhanna yang pituin Garut melanjutkan, kegiatan actingnya sempat terhenti karena tidak direstui oleh orang tua yang begitu melarang dirinya menjadi artis film, padahal waktu itu bakat karakter mistis sudah terasah dengan baik.

“Setelah bertahun-tahun ternyata seni yang mengalir di diri tak bisa dibendung, tetap saja ada keinginan untuk menyalurkannya,” ucapnya.

Atas dukungan keluarga dan juga rekan rekan dari Aden Agung 87 yang memiliki channel youtube, Ceuhana mengekspresikan bakat aktingnya kembali melalui media tiktok dan film pendek yang diupload di youtube.

“Alhamdulillah, apresiatif warganet positif terutama dengan karakter mistis ala Suzanna,” ujar wanita yang lebih senang dipanggil Umi ini.

Ketika ditanya kesiapan jika ada yang mengajaknya bermain film, Ceuhanna hanya tersenyum.

“Kalau memang ada peluang, kenapa tidak,” jawabnya sambil tersenyum.

Sementara itu, pemilik channel youtube Aden Agung 87, Agung menambahkan bahwa pihaknya selama ini menyediakan wahana utamanya warga Garut yang memiliki potensi dalam berakting.

“Ketika bertemu dengan Umi yang memiliki karakter mirip artis horor legendaris ya kita akhirnya bisa berkolaborasi,” ucapnya.

Agung berkeinginan channelnya bisa mengakomodir warga Garut yang ingin mengeksplorasi di bidang seni dan budaya.

“Saya pribadi sih mendorong untuk promosi dan memperkenalkan ke publik saja,” ujarnya.

Secara pribadi, Agung mendukung kepada Umi Novitasari untuk terus mengembangkan bakat aktingnya dengan karakter mistis Ceuhanna.

“Walupun saat ini baru sekedar hobby dan dilakukan dengan peralatan seadanya dalam pembuatan film pendek, namun kami bertekad untuk terus berkarya,” pungkasnya.***R. Esha

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI