Rabu, 19 Juni 2024
BerandadePrajaBupati Subang H Ruhimat melakukan Penyegaran Dilingkungan ASN

Bupati Subang H Ruhimat melakukan Penyegaran Dilingkungan ASN

dejurnal.Com Subang – Pemerintahan daerah Kabupaten Subang telah melakukan penyegaran terhadap para pegawainy. penyegaran yang di lakukan oleh Bupati Subang,H. Ruhimat di kalangan wilayah pemda Subang telah melantik 32 pejabat Kepala Satuan Pendidikan Formal Sekolah Menengah Pertama Negeri, 13 pejabat Fungsional Penilik, 7 pejabat Fungsional Guru, satu pejabat Fungsional Pengantar Kerja di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang bertempat di Puri Kitri, Jumat (24/7/2020).

H.Ruhimat sebagai Bupati Subang mengatakan dalam acara pelantikan tersebut mengapresiasi atas pengabdian dan dedikasi satuan pendidikan dan seluruh pendidik dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Subang. ” ujarnya

Acara pelantikan di tengah pandemi covid-19,ini merupakan acara yang sakral apalagi untuk memutus penyebar luasan wabah penyakit covid -19, dan para tenaga pendidik di kesatuan dinas pendidikan Kabupaten Subang dituntut agar dapat menyesuaikan kondisi dimana teknologi menjadi pilihan tepat dalam mentransfer ilmu.
Sehingga tujuan pendidikan berkarakter di Subang dapat terwujud,” ungkapnya

Bupati Subangpun berharap para pendidik tetap dapat menjalankan tugasnya dan berinovasi meskipun berada di tengah pandemi.

Masih H.Ruhimat mengatakan jika jabatan yg diemban merupakan sebuah amanah dan kepercayaan pimpinan yg harus dijaga. Untuk itu dalam acara pelantikan tersebut, maupun yang sudah atau yang akan datang semoga tetap dilakukan dengan nol atau zero rupiah.jabaran tidak pakai uang dan jabatan itu adalah amanah yang harus benar-benar di jalanakan karena kita ini sudah di sumpah jabatan,penilaian tersebut dari hasil kinerja kita.

“Bangun mulai dari karakter sebagai ASN, dengan tulus dan ikhlas mengedepankan pelayanan terbaik. Sekecilapapun yang kita lakukan, mudah-mudahan menjadi ibadah untuk bekal kita di akhirat. Junjung tinggi kejujuran dan loyalitas agar terbentuk generasi bangsa yang unggul dan mandiri,” ujarnya.***Asep*

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI