Jumat, 24 Mei 2024
BerandadeNewsDengan menerapkan Protokol Kesehatan SMAN 1 Babakancikao Gelar Pisah Sambut

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan SMAN 1 Babakancikao Gelar Pisah Sambut

dejurnal.com,Purwakarta – Dengan menerapkan protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19, SMAN1 Babakancikao Kabupaten Purwakarta Gelar pisah sambut dari kepala sekolah lama,Yanti Medianti S.pd M.pd,kepada Kepala sekolah yang baru,Ahmad Riva’i S.pd.M.pd,
bertempat di  SMAN 1 BBC,Kamis,(23/7/20)

Menurut Yanti Medianti S.pd.M.pd kepada wartawan mengatakan,Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus Siap di tugaskan dimanapun karena  Mutasi  merupakan sesuatu yang sudah biasa terjadi pada siapa saja yang menjabat baik itu terjadi pada pejabat dinas maupun kepala sekolah.

“Meski dengan berat hati harus rela pindah menjabat kepala sekolah SMAN 1 BBC  ke sekolah SMAN 1 plered”ucapnya

Setelah enam tahun menjabat di sekolah tersebut Dari mulai merintis sekolah dengan jumlah 43 siswa pelajar dengan menumpang kegiatan belajar mengajar di sekolah SMPN 1 BBC.

Hingga memiliki tanah sekolah dan mampu membangun sekolah lengkap dengan ruang kelas serta ruang guru,Ruang Tatausaha,mushola serta pasilitas lainnya yang sudah tertata dengan baik.

Kepala sekolah SMAN 1 BBC yang baru,Ahmad Riva’i. S.pd. M.pd, Menyampaikan bahwa pihaknya layak disebut  pahlawan sebagai perintis di sekolah SMAN 1 BBC  tersebut.

Karena sejak dari nol hingga menjadi sekolah besar beliau bertugas di sekolah tersebut hingga sukses.

“Kita sebagai kepala sekolah yang baru Berharap akan sama sama meneruskan tugas sebagai kepala sekolah Untuk memajukan sekolah sebagai kegiatan belajar yang dapat di terima oleh masyarakat sekitar di mana pun berada.”pungkas Ahmad Riva,i***budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI