Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeNewsMembludak, Konstituen H. Dadan Konjala Pada Reses Akhir di Katapang

Membludak, Konstituen H. Dadan Konjala Pada Reses Akhir di Katapang

Dejurnal.com, Kab. Bandung – Ketua Fraksi PDIP DPD Kabupaten Bandung, H. Dadan Konjala,SH mengakhir Reses Masa Sidang III Tahun 2020 dengan mengundang konstituennya di Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.

“Luar biasa, membludak,” kata salah satu peserta reses yang juga anggota Balad H. Dadan Konjala (Badaka) di sela-sela reses yang digelar di Saung Injuk Resto Warunglobak, Desa Gandasari, Kecamatan Katapang, Jum’at (10/7/2029).

Tak kurang dari 200 orang hadir di acara reses ini, sehingga H. Dadan menyebut momen reses ini sebagai yang istimewa. Selain menampung aspirasi,.Dadan Konjala juga mendapat apresiaai, ucapan terima kasih dari aspirasi tahun sebelumnya telah terealisasi pembangunan insprastuktur.

Pada reses tersebut, senada dengan reses-reses para anggota dewan lainnya, banyak warga yang mengeluhkan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan sistem zonasi. “Banyak warga yang mengeluhkan sistem zonasi. Ini jadi bahan masukan,” katanya.

Di akhir acara reses Dadan Konjala kedatangan Yena Iskandar Ma’asoem bakal calon Bupati Bandung dari PDIP dan Atep, bakal calon Wakil Bupati Bandung yang diusung PAN.

H. Dadan mengaku agak kaget, karena mendadak, sebelumnya tidak dikomunikasikan dulu. “Ya mungkin ini silaturahmi mendadak,” ujar Dadan.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI