Minggu, 16 Juni 2024
BerandadeNewsOutlet SIM Technomart Layani Perpanjangan SIM Gratis

Outlet SIM Technomart Layani Perpanjangan SIM Gratis

DeJurnal.com Karawang – Hari ini, 1 Juli diperingati sebagai hari lahirnya Kepolisian Republik Indonesia (Hari Bhayangkara), Adapun tahun ini adalah ulang tahun ke-74 institusi Kepolisian Republik Indonesia menggelar Pembuatan dan perpanjangan SIM Gratis serentak di seluruh Indonesia.

Begitu pula dengan Polres Karawang yang turut serta memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini. Pembuatan dan perpanjangan SIM Gratis ini bukan hanya dilakukan di Polres Karawang saja, di SIM Outlet yang berlokasi di Technomart lantai 3 Galuh Mas Karawang inipun melakukan kegiatan Perpanjangan SIM gratis yang di peruntukan bagi masyarakat yang bertanggal lahir 1 Juli bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 74.

Hal ini dikatakan oleh Idham Alam warga Biduri Regency Cikampek karawang yang bertanggal lahir 1 Juli ” Saya sangat berterima kasih kepada Institusi Kepolisian Republik Indonesia dan Bank BRI , yang telah memberikan pelayanan terbaik di Hari Bhayangkara yang ke 74 untuk mendapatkan perpanjangan SIM Gratis kepada saya, dan umumnya pada masyarakat yang lahir di tanggal 1 Juli ini, semoga Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat Produktif ” Ujar Idham Alam.

Bripka Asep Rifai pun menjelaskan ” Sudah ada 8 orang warga Karawang yang telah memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengemudinya di Outlet SIM Technomart ini, baik itu SIM A dan SIM C dan hanya berlaku hari ini saja bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 74 ” ujarnya.

Pembuatan dan Perpanjangan SIM gratis ini tetap melalui prosedur yang berlaku , dan hanya satu hari penuh saja tanggal 1 Juli 2020 . ***Ghalls / RIF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI