Jumat, 19 Juli 2024
BerandadeHumanitiREHE Comunity Lakukan Kerjabakti Untuk Sukatani

REHE Comunity Lakukan Kerjabakti Untuk Sukatani

Dejurnal.com, Kab Sukabumi – Rehe Comunity yang ada di desa Sukatani lakukan kerjabakti untuk desa Sukatani Kec.Parakan salak.untuk kali ini mengerjakan pengecoran jalan desa yang ada diwilayah kampung cikoredas desa Sukatani. Pengecoran jalan desa tersebut dengan volume 150m dan lebar 2m. Pengerjaan nya di lakukan pada malam hari dimulai jam 19.00 wib s/d jam 24.00 degan tujuan agar esok hari jalan Sudah bisa digunakan minimal oleh kendaraan roda dua.(01/07/2020)

Rehe comunity yang diketuai oleh Rinda bersama anggotanya terdiri dari 125 orang. Suhendrik sebagai orang pengendali anggaran dan nantinya Rehe comunity berencana akan mendaftarkan legalitasnya ke notaris.”ungkapnya.

Sumber anggaran dana yang didapat dari para pengemudi kendaraan mobil angkutan yang secara dengan sukarela menyumbangkan,ketua RT kampung juga ikut berperan serta dalam kegiatan ini.

Menurut salah satu warga yang ikut dalam kegiatan itu menyampaikan pesan agar semua masyarakat bersatu padu membangun wilayah nya dengan ketentuan yang sesuai dari kemampuan,selain itu kita pun harus bersinergi dengan intansi pemangku jabatan saat ini,karena masih ada di beberapa titik ruas jalan di kampung ini rusak.ada yang terkena longsor dan butuh penataan yang berimbang agar semua wilayah tertata sebagaimana mestinya.***Supardi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI