Senin, 24 Juni 2024
BerandadeNewsAlasan Mobil Pengangkut Mogok, Sampah Menumpuk Di Pasar Tradisional Cibeber

Alasan Mobil Pengangkut Mogok, Sampah Menumpuk Di Pasar Tradisional Cibeber

Dejurnal.com, Cianjur – Sampah di Pasar Tradisional Cibeber menumpuk tidak terangkut sehingga tidak sedap dipandang mata dan menimbulkan bau tak sedap. Petugas Kebersihan Pasar Cibeber beralasan sampah tak terangkut karena mobil truck pengangkut mogok.

Abas(55) sebagai petugas kebersihan di Pasar Cibeber Kabupaten Cianjur, mengeluhkan juga hal itu, dirinya dan ke empat rekannya terus bekerja memungut sampah di pasar sedangkan untuk pembuanganya terhambat dikarenakan mobil truck pengangkut sampah satu-satunya rusak, masyarakat sekitarpun mengeluhkan dengan bau tak sedap yang ditimbulkan akibat menumpuknya sampah

Senada dengan Abas, Kepala K5 Pasar Cibeber Sonson (48) tahun,pihaknya sudah koordinasi dengan Dinas Pasar Kabupaten Cianjur namun belum ada tanggapan.

“Saya tidak faham kenapa mobil truck ini tidak dijalankan padahal mesinnya hidup, dan saya sendiri tidak tahu siapa yang pegang BPKB mobil truck tersebut,” ujarnya.

Berkaitan hal itu, Kepala Pasar Cibeber Cecep ketika hendak ditemui dejurnal.com sedang tidak berada di tempat, sehingga sampah yang menumpuk di Pasar Cibeber sampai berita ini diturunkan masih menumpuk dan belum terangkut.***Hers

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI