Jumat, 26 Juli 2024
BerandadePrajaBupati Laksanakan FGD Identitikasi Permasalah Pembangunan Infrastruktur

Bupati Laksanakan FGD Identitikasi Permasalah Pembangunan Infrastruktur


Dejurnal.com, Garut –
Bupati Garut H.Rudy Gunawan beserta Wakil Bupati dr. Helmi Budiman melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion ( FGD ) terkait Identifikasi Permasalahan dalam Penyelenggaraan Pembangunan Insfratruktur bertempat di Ballroom Kassiti Fave Hotel Jl. Cimanuk Kec.Tarogong Kidul, Kab. Garut, Jumat (28/8/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0611/Garut (Letkol Czi Dr Deni Iskandar, S.T., M.(Han)., M.D.M., CAN).Yang sekaligus bertindak selaku Moderator pelaksanaan acara tersebut. Serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Garut, menyampaikan. Kegiatan Focus Group Discussion ( FGD ) terkait Identifikasi Permasalahan dalam Penyelenggaraan Pembangunan Insfratruktur ini tentunya sangat berguna, bagi pembangunan yang berdampak bagi pertumbuhan ekonomi, yang bermanfaat bagi masyarakat dan bermanfaat bagi sektor-sektor lain.

“ Kegiatan pembangunan yang kita laksanaanlangsung bisa kembali modal, Inspatuktur dalam waktu dekat dan panjat supaya lebih baikdi bidang UMKM.

Pembangunan Ini demi kemajuan ekonomi di wilayah Kabupaten Garut, sehingga ekonomi masyarakat akan menjadi lebih maju dan baik, tidak tersangkut dengan permasalah hukum,” katanya.

“ Dan tentunya Proyek yang berjalan sesuai spek, dan sayapun berterima kasih kepada Komandan Kodim 0611/Garut, sekarang adalah yang mendapatkan penghargaan PUPR di Pusat fan kehadiran beliau sebagai Komandan Kodim di Garutakan memberikan pencerahan Inspatuktur di Kabupaten Garut menjadi lebih Baik,” ungkapnya

Lanjut Bupati, karena Covid -19 menjadi kendala pembangunan Inspatuktur dan menjadi kendalanya seperti ini akibat itu membuat aspek lambatnya pembangunan fi wilayah Kabupaten Garut.***Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI