Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsCegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Garut Pantau dan Himbau Protokol Kesehatan Di Objek...

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Garut Pantau dan Himbau Protokol Kesehatan Di Objek Wisata

Dejurnal.com, Garut – Bertempat di Objek Wisata Taman Air Sabda Alam Hotel dan Resort Garut Jl. Cipanas Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K melaksanakan kegiatan pemantauan dan himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19, Kamis (20/8/2020)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Kapolsek Tarogong Kaler IPTU Masrokan, SH, Kasi Propam Ipda Sona RA, SIP, MM, KBO Sat Intelkam Ipda Wawan Hernawan, SIP serta personil Polsek Tarogong Kaler dan Polres Garut.

Kapolres Garut dalam himbauannya menyampaikan kepada management dan karyawan objek wisata serta para pengunjung selama berada di area tempat wisata untuk
disiplin cek suhu tubuh dan menggunakan masker.

“Selain itu harus mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer,” ujarnya.

Lanjutnya, disampaikan untuk menjaga jarak juga kebiasaan pola hidup bersih dan selalu menjaga kebersihan.

Selain himbaua, Kapolres memberikankan masker kepada pengunjung yang tidak memakai dan membawa masker sebagai langkah upaya pemutus mata rantai Covid 19 pada tahap Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kegiatan pemberian himbauan Protokol Kesehatan dilaksanakan di seluruh objek wisata di Kab. Garut oleh Polres Garut dan seluruh Polsek Jajaran mengingat jumlah pasien yang positif covid 19 di Kabupaten Garut makin bertambah setiap harinya.***Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI