Selasa, 21 Mei 2024
BerandadePolitikDeklarasi Pasangan CEKAS Bakal Digelar Di Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok

Deklarasi Pasangan CEKAS Bakal Digelar Di Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok

Dejurnal.com, Karawang – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang dalam waktu dekat bakal gelar deklarasi pencalonannya pada hari Jum’at tanggal 28 Agustusa 2020 jam 10. 00 Wib. yang bertempat di Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok, dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Bappilu DPC Partai Demokrat Wawan Ismanto bahwa pasangan petahana Cellica Nurrachadiana – H Aep Syaefulloh yang sudah mengantongi SK dari DPP Demokrat, PKS dan NasDem, adapun untuk Partai Golkar dalam tahap Negosiasi.

“Alhamdulillah yang sudah keluar SK ada Tiga partai Demokrat, PKS dan NasDem . Dan Insya Allah akan menyusul Partai Golkar ,” ungkapnya kepada Dejurnal.com, Rabu (26/8/2020).

Menurut Wawan, terkait deklarasi pasangan Cellica Nurrachadiana – Aep Syaefulloh yang akan ikuti keterwakilan partai pengusung sebanyak 10 orang.

“Serta akan melakukan bakti sosial Oleh beberapa teman dilapangan , serta tidak akan melakukan gerakan masa ,dan saat ini sedang melakukan koordinator dengan pihak gugus tugas Covid 19,” singkatnya.

Lebih lanjut Wawan menyatakan, kenapa Deklarasi di Rengasdengklok merupakan sejarah lahirnya bangsa Indonesia, dan tugu kebulatan tekad juga awal lahirnya kemerdekaan,
Rengasdengklok yang kita pilih merupakan serta melanjutkan pembangunan kabupaten Karawang, untuk periode berikutnya

“Deklarasi ini akan mengikuti prosedur prokoler Kesehatan guna untuk menghindari terjadi penambahan positif reaktif Covid 19,” Pungkasnya.*** RIF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI