Senin, 24 Juni 2024
BerandadeNewsDPD Partai Golkar Kabupaten Garut Berqurban Empat Ekor Sapi

DPD Partai Golkar Kabupaten Garut Berqurban Empat Ekor Sapi

Dejurnal.com, Garut – Di masa pandemi covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Garut tetap melaksanakan pemotongan hewan qurban berupa empat ekor sapi.

H Deden Sopian Ketua Fraksi Golkar sebagai Ketua Panitia Qurban DPD Partai Golkar Kabupaten Garut didampingi Ketua Pelaksana H. Ujang Keryanto bersyukur kendati di masa pandemi DPD Partai Golar masih bisa berqurban.

“Alhamdulillah di masa pandemi covid- 19 ini, kita masih bisa melaksanakan ibadah qurban, tahun ini kita qurban 4 ekor sapi, “ ujarnya.

Menurut H. Deden Sopian, sapi ini hasil rereongan dari H. Ade Ginanjar sebagai Anggota Dewan Propinsi dan Sekretaris DPD Golkar Jabar, H. Ferdiansyah yang  juga Anggota DPR RI, Ketua DPRD Garut Hj. Euis Wartiah, Anggota Fraksi dan donatur lainnya.

“Rencananya daging qurban kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, karena mengikuti protokol kesehatan untuk tidak adanya kerumunan orang tidak di bagikan di kantor DPD , pembagian daging qurban kita salurkan melalui pengurus untuk di bagikan di wilayahnya,” Pungkasnya.***Yohannes

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI