Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadePolitikEratkan Silaturahmi, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi Kunjungi DPC Tiap Kecamatan

Eratkan Silaturahmi, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi Kunjungi DPC Tiap Kecamatan

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi H Ucok Haris Maulana Yusuf SH adakan kunjungan ke tiap Kantor DPC Kecamatan di wilayah Dapil 2 Kabupaten Sukabumi, kunjungan itu dilakukan untuk memastikan kesolidan pengurus DPC Partai Nasdem tiap kecamatan.

Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Parakansalak Suhendrik didampingi Sekretaris Abdul Kholid dan Bendahara Rinda, hari Minggu (23/8/2020) ini mendapat kunjungan langsung dari Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi.

Dalam kunjungannya ke DPC Partai Nasdem Kecamatan Parakansalak, H Ucok Haris Maulana Yusuf SH menyampaikan bahwa hal ini sengaja dilakukan selain menyerahkan SK juga yang lebih penting untuk mengikatkan silaturahmi dan kedekatan antara Ketua Pengurus DPD dengan Pengurus DPC gar ke depan roda partai berjalan lebih sinergi.

Selain itu, H Ucok menyampaikan arahan kepada para pengurus Partai Nasdem terkait koalisi Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi sudah menyataka sikap terkait Pilkada bahwa partai Nasdem sudah mendukung H Marwan Hamami sebagai Bupati Sukabumi 2 periode.***Supardi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI