Minggu, 21 Juli 2024
BerandadeNewsHati-Hati! Begal Bertopeng Mengaku Dari Leasing Berkeliaran Di Jalur Cikidang

Hati-Hati! Begal Bertopeng Mengaku Dari Leasing Berkeliaran Di Jalur Cikidang

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Warga masyarakat diminta untuk waspada dan berhati-hati ketika melewati jalur pariwisata Jalan Cikidang. Pasalnya, tidak hanya sekali upaya pembegalan kerap terjadi di jalur ini, dengan modus awal mengaku-aku dari pihak leasing.

Kali ini menimpa salah seorang pengendara motor roda dua, sebut saja namanya Bule yang diberhentikan di jalan jalur pariwisata Cikidang Palabuhan Ratu, tepatnya di depan sebuah warung kosong pinggir jalan sekitar pukul 17.00 WIB oleh dua orang yang mengaku pihak lising.

Dua orang tersebut awalnya menanyakan tunggakan angsuran motor kepada Bule, kemudian di bujuk untuk mengurus tunggakan di kantor, ternyata korban di bawa ke jalur Nagrak tepatnya di sebuah pemakaman.

“Saya di ajak sama dua orang untuk mengurus tunggakan ke kantor,tapi pas pemakaman cina yang di jalur Nagrak,mereka berhenti dan datang dua orang temannya menghampiri saya,” terang Bule kepada dejurnal.com yang dikonfirmasi melalui aplikasi perpesanan.

Lanjut Bule, dirinya sempat memfoto para pelaku secara diam-diam namun akhirnya ketahuan.

“Nah disitu mereka langsung mengeluarkan senjata tajam dan mengancam saya, lalu mereka pergi sambil membawa motor saya,” jelasnya.

Bule berencana melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian dan ia pun berpesan kepada siapapun agar-agar berhati-hati terhadap orang yang mengaku dari leasing padahal sebenarnya mau membegal.

“Diancam dengan senjata tajam ya namanya dibegal,” pungkasnya.***Buday

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI