Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeHumanitiJelang Hari Kemerdekaan, BRMC Peduli Rencanakan Baksos Di Berbagai Tempat

Jelang Hari Kemerdekaan, BRMC Peduli Rencanakan Baksos Di Berbagai Tempat

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Bertepatan dengan memperingati hari besar kemerdekaan di tahun ini, sekelompok streamers yang tergabung dalam sebuah komunitas Bandung Raya Mettme Community (BRMC) akan melakukan kegiatan baksos di beberapa tempat.

“Ini moment tepat dimana kita bisa peduli terhadap anak-anak yatim piatu, dimana mereka adalah generasi penerus bangsa ini,” ujar Ketua BMRC kepada dejurnal.com, Rabu (12/8/2020).

Nama “BRMC peduli” tercetus sebagai tema dari kegiatan ini, terlahir dari ide-ide kreatif sosial orang-orang di dalamnya. BRMC PEDULI ini berorientasi kepada aspek penggalangan bantuan kepada anak-anak yatim piatu yang baik dalam bentuk dana atau pun kebutuhan sekolah seperti alat tulis, buku dll.

“Besar harapan kami kegiatan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu kepada generasi harapan bangsa ini,” ujarnya.

Ia juga berharap kiranya kegiatan ini bisa menjadi semangat kepada komunitas streamers lainnya untuk lebih terpacu dan bergairah lagi melakukan kegiatan peduli terhadap generasi penerus bangsa khususnya anak yatim piatu.

Adapun struktural kepengurusan BRMC atau kepanitiaan BRMC PEDULI , adalah sebagai berikut:

KETUA : RENDRA

PENASEHAT : HERMANSYAH, IWAN, DIRGA
SEKERTARIS : LANA, DARUL
BENDAHARA : HANNY
TEAM CREATIVE : AGUS (LEADER), WIZI, ARSAN, IPANG, PAY, DANIS (DIDHU)
TEAM INFORMASI : MEILIZZA (LEADER), CICI, SOFI, ECHA, CHACA, EZHA.

Deretan kepengurusan inilah yang sangat memperjuangkan kegiatan ini terealisasi di tanggal 16 Agustus 2020 nanti, sehari sebelum perayaan hari besar kemerdekaan bangsa indonesia 17 Agustus.

Kegiatan ini tergerak oleh visi dan misi yang sama orang-orang di dalam BRMC itu sendiri, peduli terhadap lingkungan sosial menjadi tujuan komunitas ini terbentuk, ide kreativitas, tercurah untuk mensukseskan kegiatan ini, bergerak bersama melakukan kegiatan yang pośitif.***

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI