Minggu, 16 Juni 2024
BerandadePrajaMomentum Idul Adha, Polsek Tambun Gelar Acara Syukuran

Momentum Idul Adha, Polsek Tambun Gelar Acara Syukuran

Dejurnal.com, Bekasi  – Sempat beberapa hari pelayanan di Mapolsek Tambun ditutup, akibat ditetapkannya beberapa anggotanya positif covid 19, Polsek Tambun mengadakan acara syukuran yang diikuti oleh seluruh jajaran yang ada, dengan harapan kedepannya Mapolsek Tambun bisa memaksimalkan kembali pelayanan kepada masyarakat.

Acara tersebut dilaksanakan secara sederhana yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha, bertempat dihalaman Mapolsek Tambun acara tersebut diisi diawali dengan pembacaan doa agar seluruh jajaran diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas, Senin (03/7/2020).

Selain itu, acara tersebut juga dalam rangka momentum perayaan hari raya Idul Adha 1441H, menjalin silaturahmi antar anggota kepolisian yang bertugas di Mapolsek Tambun.

“ini sukuran untuk para anggota yang kemarin sempat terpapar wabah covid 19, dan saat ini sudah di nyatakan sehat dan sembuh hingga dapat kembali bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujar Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha.

AKP Gana Yudha Juga menyampaikan harapannya, Polsek Tambun bisa kembali efektip dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan sukuran ini, dapat memberikan kesehatan kepada seluruh anggota Polsek tambun yang bertugas,juga rasa bersukur kami dengan usainya hari raya kurban yang tidak ada kendala apapun di masyarakat” lanjut Gana Yudha.***(Eka)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI