Sabtu, 27 Juli 2024
BerandaGerbangDesaPeduli Warga, Kades Karangpatihan Bagikan Sepuluh HP Gratis Bagi Pelajar Tidak Mampu

Peduli Warga, Kades Karangpatihan Bagikan Sepuluh HP Gratis Bagi Pelajar Tidak Mampu

DeJurnal.com, Ponorogo – Guna mengurangi beban yang dirasakan disaat pandemi Covid-19 yang dirasakan mayoritas masyarakat di seluruh jagad raya, Kepala Desa (Kades) Karangpatihan, Eko Mulyadi membagikan 10 buah handphone kepada pelajar di Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Ponorogo, Jatim, Senin (17/8/2020).

Penyerahan HP gratis itu menurut Eko Mulyadi merupakan wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Desa Karangpatihan kepada para pelajar. “Pembagian 10 handphone gratis juga dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 75.

“Alhamdulilahpada hari ini kita bisa membagikan sepuluh handphone bagi pelajar yang hingga saat ini belum memiliki handphone untuk kegiatan belajar selama Pandemi Covid-19 ini,” ujar Eko Mulyadi.

Pria yang juga MC kondang dan mantan penyiar radio RBM Ponorogo tersebut juga berharap melalui pembagian handphone ini bisa membangkitkan semangat belajar dan memotivasi para pelajar.

“Walaupun di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, kami harap pelajar di Desa Karangpatihan tetap semangat menggapai cita-cita,” tukasnya.***Muh Nurcholis

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI