Rabu, 29 Mei 2024
BerandadeHumanitiPuluhan Awak Media Ikuti Rapid Tes Di Mapolres Metro Bekasi

Puluhan Awak Media Ikuti Rapid Tes Di Mapolres Metro Bekasi

Dejurnal.com, Bekasi – Polres Metro Bekasi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi menggelar Rapid test bagi para awak media yang ada di lingkungan wilayah Mapolres Metro, bertempat di gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Rabu (5/8/2020).

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi, dalam kegiatan kali ini diikuti oleh empat puluh satu awak media yang aktip meliput di lingkungan Polres Metro Bekasi.

“Kita sudah mengundang semua awak media yang ada, dan alhamdulillah tadi ada sekitar empat puluhan awak media yang ikut rapid tes” ujar Kabag Humas.

Kabag Ops AKBP YS Muryono dalam keterangannya mengatakan, kegiatan rapid tes kepada awak media guna memastikan serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 dilingkungan Polres Metro Bekasi.

“Ini kita lakukan guna memastikan kondisi rekan-rekan media selama ini yang meliput kegiatan di Polres Metro Bekasi, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19. Dan Alhamdulillah hasilnya non reaktif dari seluruh awak media yang ikut kegiatan rapid tes kali ini” ujarnya.

Menurut Sudarto wartawan Buser Bhayangkara 74, rapid tes yang diselenggarakan oleh Polres Metro Bekasi memberikan kesempatan para awak media untuk bisa memeriksakan kondisi kesehatan bebas dari covid 19.

“Terima kasih kepada Polres Metro Bekasi yang telah memberikan kesempatan kami awak media untuk rapid tes, dengan begini kami bisa tahu hasilnya ya alhamdulillah kan non reaktif” tuturnya. (Eka).

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI