Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsRekomendasi Prabowo Jatuh Kepada Pasangan Jimmy Dan Yusni

Rekomendasi Prabowo Jatuh Kepada Pasangan Jimmy Dan Yusni

Dejurnal.com,Karawang -Menyusul terbitnya rekomendasi yang ditandatangani langsung Prabowo, setidaknya ikut menjawab, beberapa pihak yang diduga menyepelekan kemampuan Kang Jimmy. Dan sebuah pembenaran bahwa komunikasi politik PKB – Gerindra telah mengarungi jalan panjang.

Dalam rekomendasi DPP Gerindra, Prabowo selaku Ketua, menetapkan H. Ahmad Zamakhsyari, selaku calon bupati dan Yusni Rinzani menjadi Wakil Bupatinya. Lewat rekomendasinya Prabowo juga memerintahkan agar Kader Gerindra, dari mulai tingkat kepengurusan desa, kecamatan hingga kabupaten, untuk mendukung dan memenangankan pasangan Jimmy – Yusni.

H. Ahmad Zamakhsyari positif berpasangan dengan Yusni Rinzani menjadi bacabup dan bawabup di Pilkada Karawang 2020. Hal ini, setelah Prabowo selaku Ketua DPP Gerindra menerbitkan Rekomendasi bernomor 08 979/Rekomendasi/DPP-Gerindra/2020, kepada pasangan tersebut.

Kemudian atas terjadinya koalisi partai pengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati tadi, maka genaplah jumlah partai keduanya menjadi 15 kursi. Walhasil, pada pada tanggal 4-5-6 September 2020 nanti, sudah bisa mendaftar ke KPUD setempat.

Sementara terdengar kabar menyusul penetapan Partai Gerindra yang mengusung pasangan H.Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rizani sebagai pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Karawang tahun 2020,Gina Fadila Swara bakal calon Bupati Karawang diisukan bakal mengundurkan diri dari bursa pencalonan.**Ghalls/riff

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI