Kamis, 20 Juni 2024
BerandadeEdukasiSMPN 1 Garut Gelar Syukuran Atas Selesainya Pembangunan Masjid Al-Ihsan

SMPN 1 Garut Gelar Syukuran Atas Selesainya Pembangunan Masjid Al-Ihsan

Dejurnal.com – Garut – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Garut mengadakan kegiatan syukuran atas selesainya Masjid Al-Ihsan yang sebelumnya diresmikan oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan, bertempat di Mesjid Al Ihsan SMPN 1 Garut Jl. Jend. A. Yani No. 43, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (10/8/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala SMPN 1 Garut, Aceng Mulyana, S.Pd., M.Pd., Wakil kepala sekolah, para guru, Peguyuban kelas 7, dan Komite SMPN 1 Garut.

“Alhamdulillah atas perkenan-Nya, akhirnya kita memiliki satu Masjid yaitu Masjid Al – Ihsan yang telah dibangun meskipun baru 80 persen, yang Insya Allah dapat lebih bermanfaat bagi siswa siswi sekolah, di SMPN 1 Garut,” kata Kepala SMPN 1 Garut, Aceng Mulyana, S.Pd., M.Pd.

Sebelumnya sudah dibangun Lesehan, WC cantik untuk wanita dan sekarang yang lagi di bangun WC ganteng yaitu khusus buat pria.

Lebih lanjut Aceng pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua murid, seluruh pihak yang telah membantu, sehingga masjid yang ada di sekolah ini hingga akhirnya dapat diselesaikan

“Ucapan yang sama, tak lupa saya sampaikan pula kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi.

Mudah-mudahan kita sebagai umat muslim terus termotivasi untuk memakmurkan masjid ini dan menghidupkannya sebagai sarana pembinaan spiritual dan syiar Islam melalui kegiatan-kegiatan keagamaan bagi para siswa siswi sekolah ini.

“Kita sebagai umat muslim harus senantiasa tergugah untuk memakmurkan masjid. Caranya bermacam-macam, namun semuanya itu adalah untuk amal ibadah disertai dengan hati yang ikhlas.” Pungkasnya.***(Udg)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI