Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsWakil Ketua DPRD Purwakarta Dari Hasil Test Swab Dinyatakan Negatif Covid-19

Wakil Ketua DPRD Purwakarta Dari Hasil Test Swab Dinyatakan Negatif Covid-19

dejurnal.com,Purwakarta – Beberapa waktu lalu, masyarakat Kabupaten Purwakarta dihebohkan dengan adanya dugaan salah satu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta,positif  Covid 19.

Tak ayal berita itu sempat membuat heboh jagat Purwakarta. Akibat isu itu, rapat banggar yang tengah berlangsung membahas APBD Perubahan 2020 yang digelar di salah satu hotel berbintang di Bandung itu  bubar seketika.

Mereka yang pernah bertemu dan bersentuhan dengan Wakil ketua DPRD Asal Fraksi PDIP itu, ramai – ramai melakukan test swab guna mengetahui mereka tertular atau tidak Covid 19 tersebut

Tak terkecuali, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan jajarannya sempat melakukan isolasi mandiri sambil menunggu hasil swab test. Beruntungnya, hasil Test swab  menyatakan Bupati  Purwakarta itu negatif Covid 19.

Sebagaimana diterima,dejurnal.com dinyatakan bahwa Wakil Ketua DPRD kabupaten  Purwakarta itu, hasil swab test dinyatakan negatif atau bebas dari virus covid 19.

Berdasarkan surat keterangan dari Laboratorium Dinkes Provinsi Jabar dan Surat Keterangan Dinkes Purwakarta No. 443.3/557/P2P/VIII/2020 tertanggal 7 Agustus 2020 dinyatakan bahwa saudara Warseno wakil ketua DPRD Purwakarta dari praksi PDIP, dinyatakan sehat dan negatif  Covid 19.***budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI