Minggu, 16 Juni 2024
BerandadePolitikSeksinya Pertarungan Pilkada Kabupaten Sukabumi Ketika Bupati Petahana Deklarasikan Diri

Seksinya Pertarungan Pilkada Kabupaten Sukabumi Ketika Bupati Petahana Deklarasikan Diri

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Bupati petahana Kabupaten Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami beserta Drs. Iyos Somantri mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi pada perhelatan Pilkada 2020.

Kegiatan deklarasi tersebut berlangsung di salah satu gedung yang dipenuhi para relawan, simpatisan baik relawan partai juga para relawan yang terbentuk di berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Sukabumi, Sabtu (5/9/2020).

Deklarasi ini pun membuat konstelasi politik Kabupaten Sukabumi terlihat jelas dan terang benderang di kubunya masang-masing, kubu petahana yang didukung Partai GOLKAR, PKS, DEMOKRAT dan NASDEM.

Sementara itu pasangan Drs. H. AJO SARJONO yang sebelumnya menjabat sebagai wakil bupati kini menggandeng IMAN ADI NUGRAHA sebagai calon wakilnya yang di dukung PAN, GERINDRA, GELORA, BERKARYA dan PERINDO, sesuai logo yang tertera di berbagai atribut pasangannya masing masing.

Sementara satu pasangan calon lain yaitu H ABU BAKAR dan pasangannya SIROJUDIN dengan partai PDI, PKB, PPP, PBB.

Kini semua mendapatkan tugas yang benar benar berat setelah mendapat di KPU sebagai calon-calon terpilih kedepan, Pilkada Sukabumi menjadi seksi kedepannya dengan munculnya beberapa nama tersohor yang harus bisa mengambil hati masyrakat sebagai penentu kemenangan para calon nantinya.

Semua elemen harus terus bergerak di porsi politiknya kedepan demi menggenggam ke unggulan untuk menduduki kursi panas yang tentu nya cukup bergengsi dan menjadi rebutan para tokoh politik.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI