Jumat, 19 Juli 2024
BerandadeNewsMajlis Baiturrohman Assyifa Tebarkan Kasih Ramadhan Dengan Berbagi Mukena

Majlis Baiturrohman Assyifa Tebarkan Kasih Ramadhan Dengan Berbagi Mukena

Dejurnal.com, Sukabumi – Majlis Ta’lim Baiturrohman Assyifa yang dibawah kepemimpinan Ustadz. R Surya Jagat menyambut kedatangan Ramadhan 1442 H dengan mengadakan berbagai paket program yang dinamakan Berbagi Kebaikan Program tersebut antara lain berupa pembagian 30 mukena untuk ibu – ibu fakir miskin dan jompo yang tidak mampu.

Yang mana kegiatan Pembagian alat shalat mukena untuk ibu – ibu fakir miskin dan jompo yang tidak mampu ini di laksanakan di Majelis Ta’lim Baiturrohman Assyifa yang berlokasi di Kp. Cibalimbing RT. 029 RW. 007 Desa Bojonggaling Kecamatan Bojong genteng Kabupaten Sukabumi, (Selasa, 11/05/2021)

Pembagian 30 mukena itu diterima dengan gembira oleh Ustadz. R Surya Jagat sebagai Pimpinan Majelis Ta’lim Baiturrohman Assyifa dan ibu – ibu fakir miskin dan jompo yang tidak mampu. “Terima kasih kepada Donatur / Dermawan yang telah peduli kepada Ibu – ibu fakir miskin dan jompo yang tidak mampu mudah – mudahan Harta yang berbentuk Mukena yang telah di sumbangkan dapat bermanfaat dan Berkah serta harta yang di sedekah kan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT ” pungkas Pimpinan Majlis.

Hingga hari ini masih banyak muslim di seluruh negeri yang tidak memiliki alat ibadah layak setiap harinya mereka beribadah dengan mukena yang telah lusuh, bahkan tak jarang sudah berlubang dimana-mana semua umat Muslim di negeri ini terutama di lingkungan Majelis Ta’lim Baiturrohman Assyifa merindukan bisa sholat dan beribadah dengan mukena layak saat menghadap Allah.

Pembapembagian mukena ini langsung di serahkan kepada ibu – ibu fakir miskin dan jompo yang tidak mampu oleh Donatur H. Ade Abdul Djalal, S.Pd.I dari Cirebon yang di dampingi oleh Pimpinan Majelis Ta’lim Baiturrohman Assyifa dan Para pengurus.

Di waktu sela sesi kegiatan ini Haji Ade Abdul Djalal, S.Pd.I menyampaikan ” bahwa harapan kedepannya untuk target bersedekah dalam 1 ( satu ) tahun bisa mencapai angka 1 Milyar dan target tersebut bisa terlaksana dan Allah SWT memberikan jalan dan kemudahan “.

Mudah-mudahan harapan tersebut bisa tercapai di tahun ini dan semoga dengan pembagian mukena ini ibu-ibu fakir miskin dan jompo yang tidak mampu sebagai penerima manfaat bisa lebih siap dan khusyu dalam melaksanakan ibadah shalat wajib dan terawih menyambut bulan Ramadhan Tahun ini.***Aulia

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI