Jumat, 19 Juli 2024
BerandadeNewsPolres Subang Sediakan Bilik Antiseptik Guna Memutus Mata Rantai Covid-19

Polres Subang Sediakan Bilik Antiseptik Guna Memutus Mata Rantai Covid-19

Dejurnal.com, Subang – Polres Subang laksanakan kegiatan Cuci Tangan, Pengukuran Suhu Tubuh dan Penggunaan Bilik Antiseptik serta Penerapan Protokol Kesehatan Bagi Anggota Polri, ASN dan Pengunjung Polres Subang Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Lingkungan Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dipimpin oleh Paur Kes Polres Subang IPTU Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M. dan didampingi Kasie Propam Polres Subang IPDA Irlianto, Jumat (28/5/2021).

Hal tersebut diungkapkan oleh Paur Kes Polres Subang Iptu Urfan Taufik Firmansyah bahwa Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 10 Orang.

Iptu Irfan juga menghimbau, hal ini
dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang semakin Luas, maka Polres Subang melaksanakan Kegiatan Rutin Wajib Cuci Tangan, Pengukuran Suhu Tubuh dan Penggunaan Bilik Antiseptik serta Penerapan Protokol Kesehatan sebelum memasuki Mako Polres Subang bagi Anggota Polri, ASN dan Pengunjung Polres Subang.

Pelaksanaan Kegiatan Cuci Tangan, Pengukuran Suhu Tubuh dan Penggunaan Bilik Antiseptik serta Penerapan Protokol Kesehatan Bagi Anggota Polri, ASN dan Pengunjung Polres Subang Dalam Rangka Subang Iptu Irfan dan Pengendalian Covid-19 di Lingkungan Polres Subang berjalan aman dan kondusif.” Ujar Iptu Irfan Taufik Firmansyah.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI