Selasa, 16 Juli 2024
BerandadePrajaDanrem 062/Tn Pimpin Sertijab Dandim 0624/Kab. Bandung

Danrem 062/Tn Pimpin Sertijab Dandim 0624/Kab. Bandung

Dejurnal.com, Bandung – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin,S.Sos memimpin acara Sertijab Dandim 0624/Kabupaten Bandung dari Letkol Inf Dony Ismuali Bainuri, S.Hub.Int. M.A.S.S.S., kepada Letkol Arh Dhama Noviang Jaya bertempat di Gedung Moh.Toha Kodim 0624/Kab. Bandung Jln Terusan Soreang Cipatik Jatisari Kec. Katuwaringin Bandung, Rabu (30/06/2021).

Dalam sambutannya Danrem 062/Tn menyampaikan kegiatan serah terima jabatan itu proses yang natural, tentu di Tni-Polri termasuk ASN itu hal yang sama, tetapi dalam kondisi yang berbeda seperti saat ini Pejabat Baru Letkol Arh Dhama Noviang Jaya berada di ruang Vicon.

“Selamat datang di jajaran Korem 062/Tn untuk Letkol Arh Dhama Noviang Jaya dan istri di lingkungan Korem 062/Tn, kita perlu menyikapi dan makin waspada dengan ada virus cavid 19 ini, tidak bisa menutup data yang ada seperti di jajaran Korem 062/Tn sendiri saat ini sudah ada yang terpapar Virus Covid 19 ini,” ucapnya.

Selain itu berharap ke depannya kita semuanya tambah sehat tidak ada lagi yang istilahnya terpapar Virus Covid 19.

Lanjut disampaikan di jajaran Korem 062/Tn saat ini tidak hadir langsung Dandim 0624/Kabupaten Bandung yang baru, karena tadi malam tes seb PCR hasilnya reaktif. Sehingga kita putuskan acara Sertijab Dandim 0624/Kabupaten Bandung tetap berjalan tetapi dengan suasana seperti ini.

“Letkol Arh Dhama Noviang Jaya saat ini masih menunggu hasil, mudah-mudahan hasilnya negatif, juga keluarganya dirawat mudah-mudahan tidak bertambah lagi yang terpapar,” harapnya.

Untuk itu saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Dony Ismuali Bainuri, S.Hub.Int.M. A.S.S.S., beserta istri yang sudah menjalankan tugas di Kodim 0624/Kabupaten Bandung 1 tahun 3 bulan dan Jabatan Baru sebagai Waasops Kasdam XII/ Tpr semoga lebih sukses lagi.

Di sana, selain tugas operasi latihan juga ada operasi perbatasan itu menjadi salah satu tugas yang nantinya wawasan kamu akan lebih luas. Selain di wilayah Kalimantan Barat juga sampai ke wilayah Kalimantan Tengah itu yang menjadi tantangan tugas dan menjadi bekal kamu ke depan.

Kemudian dalam kondisi pandemi sekarang ini, dalam hal serbuan vaksinasi kita memiliki target yang harus kita capai dan memanfaatkan serbuan vaksin untuk menyehatkan masyarakat,

“Mudah-mudahan serbuan vaksin Pemda, Kepolisian dan TNI bisa Sinergi dan bisa terlaksana dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu, kepada Letkol Arh Dhama Noviang Jaya beserta istri, mudah-mudahan bisa segera menyesuaikan diri dengan penugasan yang baru sebagai Dandim 0624/Kabupaten Bandung kenali wilayah tugasnya dan juga jaga komunikasi yang baik dengan unsur FKPD Kabupaten Bandung.

Hadir pada acara tersebut Bupati Kab. Bandung, Ketua DPRD dan FKPD Kab. Bandung, Danlanud Sulaeman, Para Dandim Jajaran Korem 062Tn, Danyonif Raider 301/PKS, Para Dankasatbalak, Para Kasi Jajaran Korem 062/Tn dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 beserta pengurus, serta Perwakilan Danramil Jajaran Kodim 0624/Kab. Bandung. ***Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI