Kamis, 25 Juli 2024
BerandadePrajaKapolres Subang Ikuti Vidcon Mabes Polri Pelaksanaan Pembukaan Musrenbang 2021

Kapolres Subang Ikuti Vidcon Mabes Polri Pelaksanaan Pembukaan Musrenbang 2021

Dejurnal.com, Subang – Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto. SH mengikuti acara kegiatan Video Conference yang di gelar oleh Mabes Polri dalam Pelaksanaan Pembukaan Musrenbang Polri tahun 2021.

Irjen Pol Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H Bidang perencanaan dan Anggaran Polri dalam sambutanny menyampaikan sebagai berikut
Musrenbang Polri tahun 2021 adalah sebagai tindak lanjut Musrenbang Nasional tahun 2021.

Musrenbang Polri tahun 2021 bertujuan sebagai membahas kebijakan pembangunan Polri dan menerima masukan – masukan dari seluruh jajaran Internal Polri untuk instansi Polri menjadi lebih baik lagi.

Peserta Musrenbang Polri Tahun 2021 sebanyak ±1306 Pejabat Polri dan dilaksanakankan dalam 3 hari secara Daring dan Offline dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.dalam sambutannya menyampaikan sebagai berikut Mengapresiasi kepada jajaran Srena Polri dalam mempersiapkan acara Musrenbang Polri tahun 2021.
Terima kasih kepada seluruh jajaran Polri terhadap pelaksanaan PPKM Mikro dalam menangani penyebaran Virus Covid-19 di masyarakat.

Terkait Transformasi Program 100 Hari Kerja Kapolri terima kasih sudah terlaksana dengan baik. “Banyak sekali trobosan baru di berbagai bidang Instansi Polri yang sangat efektif dalam melaksanakan tugas Kepolisian.” Tegasnya.

Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo.,M.si menghimbau,
tingkatkan kualitas tugas Kepolisian seperti mengayomi dan melayani masyarakat agar mereka merasa aman dan terlindungi oleh kehadiran Kepolisian dilapangan,agar turut mendukung program Pemerintah Nasional dan diharapkan dipahami untuk seluruh jajaran Polri dalam pelaksanaan tugas dilapangan.
Terkait sarana dan prasarana harus di sesuaikan dengan situasi kondisi, Eskalasi yang tinggi agar lebih diperhatikan dan diberikan tambahan sarana dan prasarananya.

Terkait anggaran Polri yang menurun akibat pandemi Covid-19 ini jangan dijadikan alasan untuk Instansi Polri menjadi bermalas – malasan dalam melaksanakan tugasnya.

“Tolong berikan layanan dan pengalaman yang terbaik terhadap masyarakat.” tandas Kapolri.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI