Jumat, 19 Juli 2024
BerandadeEdukasiKepala SMP 3 Garut : Baru Dua Minggu Menjabat, Lanjutkan Visi Misi...

Kepala SMP 3 Garut : Baru Dua Minggu Menjabat, Lanjutkan Visi Misi Sekolah

Dejurnal.com, Garut – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Garut telah berganti kepala sekolah, saat ini dijabat oleh Agus, SPd, MPd.

“Saya baru dua minggu jadi kepala sekolah di sini, sebwlumnya di Sekolah Idonesia Luar Negeri,” ujarnya saat ditemui dejurnal.com, Rabu (29/6/2021).

Menurutnya, belum banyak yang bisa ia kerjakan selain melanjutkan program serta visi dan misi yang sudah ada di SMP Negeri 3 Garut.

“Saya yakin visi dan misi sekolah ini dibuat oleh tim pengembang sekolah, jadi saat ini tinggal melanjutkan saja sesuai harapan dari visi dan misi,” ujarnya.

Agus mengaku, selama dua minggu menjabag sebagai Kepala SMP Negeri 3 Garut, pihaknya ini baru bisa melihat dan mendengar, apalagi dengan kondisi sedang tidak normal karena pandemi covid-19.

“Saat ini jika ada hal hal yang kurang kita benahi sedikit-dikit,” ujarnya.

Hal yang paling penting dilakukan saat ini menurut Agus tentunya mensinergitaskan dengan komponen yang ada di sekolah, kendati belum banyak yang bisa dikerjakan, sekarang ini melanjutkan dulu

“Insya allah ke depan setelah melihat dan mendengar tentunya akan bisa berbuat yang lebih baik untuk kemajuan SMP 3 Garut,” pungkasnya.***Deri Achong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI