Jumat, 19 Juli 2024
BerandadeBisnisLSI Parakan Salak Pelototi Proyek DI Sukarame

LSI Parakan Salak Pelototi Proyek DI Sukarame

Dejurnal.com, Sukabumi – Laskar Siliwangi Indonesia (LSI) Parakansalak ikut mengawal pekerjaan proyek daerah irigasi (DI) Sukarame yang berlokasi di Parakan Salak. Pasalnya selain proyeknya strategis, anggarannya pun lumayan besar.

Hal itu disampaikan Ketua DPAC LSI Kecamatan Parakan Salak Indra Mundara yeng tentunya hal itu sebagai bagian dari mendorong setiap program pemerintahan yang memang dalam kontek saat ini lagi menjalankan pembangunan irigasi.

“Demi kemajemukan masyarakat atau penerima manfaat dan akan menjadi perhatian khusus ketika ada penyelewengan atau di temukan ada ketidak sesuaian,” tandasnya.

Menurut Indra, LSI sebagai kontrol sosial yang akan menyikapi secara lanjut jika ada kejanggalan dan tetap akan konsisten pada koridor ketentuan yang berlaku sesuai dari pada peraturan pemerintah sebagai landasan semua demi menciptakan kondusifitas di semua tempat untuk menjadikan warna tersendiri menyikapi kontekstual di lapangan

“Nilai projek ini pun sangat pantastis tentunya akan jadi bahan perhatian publik termasuk intansi intansi yang berwenang,” ujarnya.

Sementata itu, Pelaksana Lapangan proyek DI Sukarame, Rijal saay ditemui dejurnal.com di lapangan, menyatakan untuk pekerjaan proyek irigasi sudah berjalan dan tentunya dilaksanakan dengan apik.

“Untuk pekerja, ada beberapa warga yang juga yang ikut dipekerjakan dalam proyek tersebut,” ujarnya.***Aldy Rifaldi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI