Kamis, 25 Juli 2024
BerandaGerbangDesaRapat Minggon Bahas dan Evaluasi Delapan Kegiatan Pemdes Sukaluyu

Rapat Minggon Bahas dan Evaluasi Delapan Kegiatan Pemdes Sukaluyu

Dejurnal.com, Karawang – Desa Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur gelar rapat minggon ke 6 bahas dan evaluasi delapan kegiatan yang sedang dan sudah dilaksanakan
Rapat dipimpin Kades Sukaluyu Hj Lina Herlima dihadiri sekdes Heri Herdiana, Ketua LPM, BPD, Bumdes Bidan desa , Para Kadus, RW dan RT serta warga bertempat di aula desa Sukaluyu, Rabu (16/6/2021) dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Menurut Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina didampingi Sekdes Heri Herdiana menjelaskan delapan kegiatan yang sedang dan sudah dilakukan antara lain perbaikan PJU, Kerja bakti bersihkan lingkungan SDGs, himbauan PHBS, Prokes dan Vaksinasi.

“Sedangkan yang akan dilaksanakan yakni penyediaan ruang isolasi untuk warga yang terpapar Covid 19 , Seluruh kegiatan kita evaluasi bersama agar bisa dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya.

Dikatakannya rapat minggon desa ke 6 juga dibahas berbagai pencegahan covid-19 yang saat ini sedang mewabah sehingga dibutuhkan kerja sama yang kongkrit seluruh stake holder termasuk peran aktip pengurus lingkungan dan warga masyarakat lingkup desa Sukaluyu.

“Selaku kepala desa kami ingatkan agar warga berperilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) serta patuh protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan dan tetap mejaga jarak,” jelas Hj Lina Herlina.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh warga lansia agar hadir dalam vaksin massal dari Puskesmas Teluk Jambe Timur yang bertempat di Blok L perumnas BTJ Kamis besok.

“Mudah mudahan suluruh warga desa Sukaluyu diberikan kesehatan dan terhindar dari covid-19,” pungkas Hj Lina Herlina.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI