Selasa, 16 Juli 2024
BerandadeNewsWarga Nagrak Berkah Hentikan Kegiatan Salah Satu Tower

Warga Nagrak Berkah Hentikan Kegiatan Salah Satu Tower

Dejurnal.com, Sukabumi – Team pekerja proyek tower didatangin warga Kp. Nagrak 10 02 Berkah Bojonggenteng. Kedatangan warga disertai Ketua RT untuk menolak adanya kegiatan di lokasi tersebut dan wargapun beserta ketua RT meminta hadir adanya sosialisasi kembali dengan warga kepada pihak tower.

“Selama tower berdiri tidak ada realisasi apapun, bahkan ada janji yang belum dipenuhi oleh pihak tower yang sudah berjalan selama setahun lebih,” ungkap salah satu tokoh masyarakat Saepuloh, SE sekaligus Ketua LSI KOKAB SUKABUMI yang didampingi Sekjennya Aldy Rifaldi.

Ketua RT dengan sigap membuat berita acara atas kejadian tersebut secara tertulis beserta warga setempatpun ikut menandatangani berita acara tersebut dan menyampaikan Dedi selaku perwakilan tim yang sedang bekerja.

“Sayapun akan membantu menyampaikan kepada atasan dan menjembatani atas kejadian ini, dikarenakan kami selaku pihak yang bekerja sama dengan pihak TELKOMSEL yang mana tower tersebut di miliki oleh INDOSAT,” pungkas Dedi selaku ketua team pekerja.***Rido

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI