Jumat, 19 Juli 2024
BerandaGerbangDesa9 Desa di Kecamatan Kutawaringin Dijadwalkan 5 Hari Monev

9 Desa di Kecamatan Kutawaringin Dijadwalkan 5 Hari Monev

Dejurnal.com, Bandung – Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung melakukan pembinaan, monitoring dan evaluasi (monev) Alokasi Dana Perimibangan Desa (ADPD) tahapan 1 tahun 2021 terhadap 9 desa yang ada di kecamatan tersebut.

Kasi Pemerintahan selaku Plt Sekretaris Kecamatan Kutawaringin, U. Jaenudin, S. Sos mewakili Camat Kutawaringin Drs. CEO Azis Sukandar, M. Si menyatakan, pelaksanaan monev tersebut dijadwalkan 5 hari untuk 9 desa.

Monitoring evaluasi di Desa Buninagara, Kec. Kutawaringin. (Sopandi/dejurnal.com)

“Karena terkait dengan sudah ada usulan dari DPMD awal Juli sudah mulai bisa diusulkan siltap, makai kani memanfaatkan 5 hari waktu untuk monev, disela-sela waktu akan digelarnya pemilihan Kerala desa sejumlah desa di Kecamatan Kutawaringin, ” kata Jaenudin saat monev di Desa Buninagara, Kamis (1/7).

Usai monev di Desa Buninagara, dilanjutkan siang harinya di Desa Cilame. Dijadwalkan berikutnya, Jum’at (2/7) di Desa Sukamulya, Senin (5/7) di Desa Kutawaringin dan Desa Cinodas, Selasa (6/7) di Desa Kopo dan Jelegong, dan Rabu (7/7) di Desa Kopo dan Padasuka. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI