Jumat, 19 Juli 2024
BerandaGerbangDesaBupati Karawang, Camat dan Kades Sukaluyu Kunjungi Vaksinasi ...

Bupati Karawang, Camat dan Kades Sukaluyu Kunjungi Vaksinasi Massal di Perumnas BTJ

Dejurnal.com, Karawang – Bupati Karawang Hj. dr. Cellica Nurahdiana dan Camat Teluk Jambe Timur Eli serta Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina kunjungi kegiatan vaksin massal di klinik bidan blok LD Perumnas BTJ, Selasa ( 28/7/2021).

Menurut Bupati Cellica, kegiatan Vaksinasi massal dilakukan guna menyehatkan warga dan mencegah covid 19 yang sedang mewabah, saat ini pemerintah Karawang berupaya melakukan pencegahan, kepada Camat dan Kades Sukaluyu bupati berpesan kedepan agar kades Sukaluyu dapat mengkordinir warga nya untuk mengikuti vaksin secara menyeluruh.

Sementara itu, Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina menyambut baik intruksi bupati dan akan mengkordinasikan dengan jajarannya dan para pengurus lingkungan agar seluruh warga Sukaluyu mendapatkan vaksinasi gratis dari pemerintah daerah.

“Insyaallah dengan ikhtiar masyarakat desa Sukaluyu dapat terhindar dari wabah Covid 19 dan bagi warga yang sedang isoman di rumah atau di RS kita doakan agar segera pulih sehingga bisa beraktivitas kembali,” pungkasnya.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI