Selasa, 16 Juli 2024
BerandadeNewsPT Indorama Grup Berikan Bantuan Oxygen Concetrator Kepada Tujuh Rumah Sakit Di...

PT Indorama Grup Berikan Bantuan Oxygen Concetrator Kepada Tujuh Rumah Sakit Di Purwakarta

Dejurnal.com, Purwakarta – Beberapa waktu yang lalu Akibat Adanya Kelangkaan Oxygen Consetrator untuk Penanganan Covid-19 di Purwakarta, PT Indorama Grup melalui program CSR berikan bantuan Oxygen Consetrator untuk Tujuh Rumah Sakit.

“Hari Jumat 23 Juli 2021 yang lalu PT Indorama Grup menyerahkan bantuan sebanyak 22 buah oxygen consetrator untuk Penanganan Covid -19 pada Tujuh rumah sakit yang ada di Purwakarta,” Ucap Stap Humas PT Indorama Grup, Arief Effendy melalui sambungan telepon kepada media ini, Selasa (27/7/2021).

Menurutnya, adapun penyerahan bantuan Oxygen Consetrator untuk Rumah Sakit Bayu Asih sebanyak 5 buah, Rumah Sakit Siloam sebanyak 5 buah, Rumah Sakit Abdul Radjak sebanyak 4 buah dan untuk masing masing Rumah sakit Amira, Rumah Sakit Rama Hadi, Rumah Sakit Bhakti Husada, serta Rumah Sakit Ibu dan Anak Asri, masing-masing diberikan 2 buah.

Bantuan Oxygen concetrator untuk rumah sakit ini adalah program CSR PT. Indorama group yang ada di Purwakarta.

“Mudah mudahan dengan bantuan Oxsigen Conselator Dari PT Indorama Grup Untuk Rumah Sakit ini Bisa membantu untuk penangan Covid -19 di Purwakarta,” pungkasnya.***budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI