Selasa, 16 Juli 2024
BerandadePrajaParlementariaDPRD Subang Gelar Rapat Paripurna Perubahan Anggaran APBD 2021

DPRD Subang Gelar Rapat Paripurna Perubahan Anggaran APBD 2021

Dejurnal.com, Subang – DPRD Subang menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian pendapat pandangan umum dari fraksi-fraksi terhadap nota pengantar Bupati Subang tentang perubahan APBD Kabupaten Subang tahun 2021.

Rapat Paripurna yang dihadiri pihak legislatif, yudikatif, OPD dan Dinas di DPRD merupakan rangkaian Rapat terkait Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Subang tahun 2021.

Setiap fraksi menyampaikan optimisnya pemerintah daerah dapat mengoptimalkan anggaran untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat, Setiap penyampaian fraksi tersebut diserahkan kepada Ketua DPRD dalam bentuk tertulis untuk diserahkan kepada Bupati Subang.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda, di dampingi oleh Wakil Ketua II. Hadir pula dalam rapat Paripurna tersebut, beberapa kepala Bagian Setda Subang, Kepala OPD dan Dinas.

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S,Sos., M.Si turut hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang.

Dalam rapat paripurna Ketua DPRD H. Narca Sukanda menyampaikan dalam mengoptimalkan anggaran untuk memajukan daerah dan mensejahterakan rakyat terkaitan anggaran APBD kita harus benar-benar detail dalam penggunaan anggaran tersebut.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI