Minggu, 16 Juni 2024
BerandadeHumanitiDPD PGM Indonesia Kabupaten Garut Gelar Musda IV

DPD PGM Indonesia Kabupaten Garut Gelar Musda IV

Dejurnal.com, Garut – Musyawarah Daerah IV DPD Persatuan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Kabupaten Garut mengusung tema DPD PGM Indonesia Kabupaten Garut Melaju Terus Makin Hebat Berwibawa” digelar di Hotel Banyu Alam, Cipanas, Senin (29/11/2021).

Musda DPD PGM Indonesia Kabupaten Garut dihadiri Kepala Kemenag Garut bersama Kasi Madrasah, Ketua DPW PGM Indonesia Jawa Barat, Utusan 36 KKM Se Kabupaten Garut dan unsur pimpinan DPD.

Ketua DPW PGM Indonesia Propinsi Jawa Barat, Hasbullah mengapresiasi gelaran Musda di Kabupaten Garut yang sangat luar biasa karena sudah tergelar empat kali.

Ketua DPW PGM Indonesia Propinsi Jawa Barat, Hasbullah

“Adanya musda ini makin memperkokoh eksistensi PGM di Kabupaten Garut dan menghasilkan pengurus yang kredibel,” ujarnya.

Hasbullah juga mendorong Pemerintah Kabupaten Garut untuk lebih memperhatikan madrasah karena bagaimanapun, siswa, guru dan madrasah merupakan masyarakat Garut.

“Dengan adanya PGM di Kabupaten bisa mendorong sinergitas dengan pemerintah untuk lebih memajukan sekolah madrasah, tukasnya.

Hal senada disampaikan Kasi Madrasah Kemenag Kabupaten Garut. “Musda ini tadi dibuka oleh Bapak Kepala Kemenag Kabupaten Garut dan semoga PGM bisa lebih sinergitas dengan pemerintah untuk memajukan mutu pendidikan di madrasah.

Dalam gelaran musda PGM Garut, muncul enam calon Ketua yaitu Bung Holid SB, Nurul Jubaedah, Alan Muhtar, Deden Hamdan, H. Rusdi Saleh dan Dede Puad.

Menurut SC Musda, keenamnya akan dipilih oleh peserta musda yang terdiri dari utusan DPC, DPD dan DPW. “Suara terbanyak akan terpilih menjadi ketua,” Pungkasnya.***Raesha

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI