Kamis, 20 Juni 2024
BerandadePrajaDukung Mobilitas Personil, Kapolres Karawang Serahkan 22 Unit Ranmor Operasional Bhabinkamtibmas

Dukung Mobilitas Personil, Kapolres Karawang Serahkan 22 Unit Ranmor Operasional Bhabinkamtibmas

Dejurnal.com, Karawang – Penyerahan 22 unit kendaraan bermotor roda dua di serahkan kapolres karawang kepada 22 orang personil Bhabinkamtibmas Polsek di wilayah hukum Polres Karawang, Sabtu (13/11/2021)

Ke 22 unit kendaraan bermotor roda dua ini di serahkan kepada beberapa personil Bhabinkamtibmas polsek yang belum mendapatkan fasilitas kendaraan. Penyerahan kendaraan roda dua ini bertujuan mempermudah anggota Bhabinkamtibmas polsek untuk memantau keamanan diwilayah masing masing.

“Alhamdulillah, hari ini Polres Karawang menyerahkan Bantuan berupa 22 unit kendaraan bermotor roda dua kepada 22 orang personil Bhabinkamtibmas, bantuan yang di peroleh dari Polda Jawa Barat tujuannya untuk mempermudah mobilitas para personil dalam memantau situasi kamtibmas yang ada di wilayah Polsek masing masing khususnya di wilayah hukum Polres Karawang” ujar AKBP Aldi Subartono Kapolres Karawang.

Diharapkan Kapolres Karawang agar para personil Bhabinkamtibmas yang mendapatkan fasilitas kendaraan ini bisa menjaga dan merawat kendaraan yang diserahkan oleh Polda Jawa Barat melalui Polres Karawang.

Pada kegiatan penyerahan bantuan kendaraan dari Polda Jabar ini,turut Hadir pula Waka Polres Karawang Kompol A.Faisal Pasaribu, Kabag Log Polres Karawang Kompol Iwan Ridwan, para Pejabat Utama Polres Karawang dan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Polsek di wilayah hukum Polres Karawang. ***gd/rf

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI