Minggu, 16 Juni 2024
BerandadeNewsKapolres Karawang : Photografer bisa jadi Pengawas Polisi dalam Menjalankan Tugas

Kapolres Karawang : Photografer bisa jadi Pengawas Polisi dalam Menjalankan Tugas

Dejurnal.com, Karawang – Pengumuman hasil lomba photo yang di gelar oleh Polres Karawang dilaksanakan di Mal Karawang Central Plaza (KCP) Galuh Mas Karawang.

Digelarnya lomba photografi ini adalah rangkaian program Kerja Kapolres karawang ,yang sebelumnya telah berjalan program Lapor Pak Kapolres dan Surat Cinta Kapolres.

“Dalam hal teselenggaranya lomba photo kali ini, Kami ingin membangkitkan seni photografi di Karawang, yang selama ini lesu karena pandemi Covid 19,” Kata AKBP Aldi Subartono, Rabu (17/11/21)

Selain membangkitkan seni photografi, hadirnya para seniman photo juga dapat menjadi pengawas Polisi dalam bertugas.

“Ada momen disaat para photografer mengawasi kepolisian dalam melaksanakan tugasnya di Karawang,” tuturnya.

Setelah sukses menggelar lomba fotografi,rencananya Kapolres juga akan menggelar lomba melukis bagi anak SMP dan SMA.

“Tadi saya sudah menyampaikan kepada Bupati bagaimana jika ke depannya nanti kita menyelenggarakan lomba melukis untuk siswa siswi SMP dan SMA” ujar Kapolres.

Dengan membuka ruang perlombaan seni lukis nanti, diharapkan dapat melahirkan bakat-bakat seni lukis di Karawang, serta memberikan ruang kepada generasi penerus dalam rangka mengeksprersikan kemampuan keterampilan di bidang lukis.

Adapun juara I dalam lomba foto grafi ini adalah Juara 1 Fahri Huzayri,Juara 2 Deny Junaidi Juara 3 Huda Sundawa sedangkan untuk Juara Harapan 1 Nazarudin Nata, juara Harapan 2 Nur Habib, juara dan harapan 3 Yudi Kusuma.***gd/rf

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI