Kamis, 20 Juni 2024
BerandadeNewsKasi Sapras SD Beri Alasan Tak Masuk Kantor Diperintah Kadisdikpora Karawang, Iyakah?

Kasi Sapras SD Beri Alasan Tak Masuk Kantor Diperintah Kadisdikpora Karawang, Iyakah?

Dejurnal.com, Karawang – Polemik Kasi Sarana dan Prasarana Disdikpora Cece Saprudin terus bergulir, sejak dua pekan kemarin tidak masuk bekerja sebagaimana ASN lainnya karuan saja berkas administrasi berita acara tagihan para rekanan, yang harus ditanda tangani Kasi Sapras selaku PPTK mandeg karena sudah sepekan para rekanan menunggu di Disdikpora.

Namun Kasi Sapras SD, Cece Saprudin tidak pernah masuk kantor sehingga berkas tagihan para rekanan terhambat, bahkan yang lebih parah lagi nama kadisdikpora Asep Djunaedi dicatut untuk menutupi alasan tidak masuk kantor ia mengirim pesan singkat pagi ini mengaku “ada perintah dari Kadis ada sekolah roboh ke Batujaya” padahal setelah di kroscek ke Kadisdik tidak ada sekolah yang roboh di Batujaya.

Entah apa maksudnya Cece Saprudin masih juga membuat polemik yang berlebihan, hal itu tentu membuat geram para rekanan dan berbagai pihak.

Menanggapi polemik itu, Ketua KMG Imron Rosadi Sag mengatakan perilaku Kasi Sapras sudah keterlaluan kalau mengatakan ada sekolah roboh di Batujaya.

“Bila benar itu musibah namun bila sekedar alasan tidak masuk kantor dengan menyatakatan diperintah Kadisdik ke Batujaya ada sekolah yang roboh, apalagi Kadisdik tidak buat perintah seperti itu, waduh sangat keterlaluan dan harus disangsi,” ungkapnya.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI