Kamis, 25 Juli 2024
BerandadeNewsHukum dan KriminalKasus Mayat Lelaki di GOR Terungkap, Otak Pelaku Pembunuhan Diduga Istrinya Sendiri

Kasus Mayat Lelaki di GOR Terungkap, Otak Pelaku Pembunuhan Diduga Istrinya Sendiri

Dejurnal,com, Karawang – Satresmob Polres Karawang akhirnya berhasil menangkap 6 orang pelaku pembunuhan berencana yang didalangi oleh istri korban.

Hal ini di ungkapkan oleh Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono disaat melakukan Pers Release ungkap kejahatan di Halaman Lobi Gedung Polres Karawang, Sabtu (8/11/2021).

Kapolres Karawang mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut berawal dari rasa sakit hati istri korban NW (49 tahun) di karenakan korban kerap meminta dan menggambil uang serta sering main perempuan.

“Kronologis kejadian yang berhasil dihimpun oleh anggota Kepolisian Polres Karawang, Istri korban awalnya meminta kepada salah seorang pelaku pada bulan Maret 2021 untuk dicarikan seorang dukun santet, namun tersangka AM tidak menemulan apa yang di minta tersangka NW,” ungkap Kapolres Karawang.

Lebih lanjut ungkap Kapolres, para pelaku sudah merencanakan aksi pembunuhan ini sejak bulan September, para pelaku dijanjikan akan di beri uang sebesar 30 juta rupiah oleh pelaku Utama NW setelah melakukan eksekusi pada korban KA (54 tahun).

Pembunuhan berencana ini dilakukan di depan rumah korban, di jalan Jeruk Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang dibuat seolah olah aksi pencurian dengan kekerasan.

Enam pelaku yang berhasil ditangkap berinisial NW, AM, H, BN, RN, MH yang semuanya warga Karawang, Para pelaku ditangkap di waktu dan tempat yang berbeda. Awalnya, penyidik menangkap tersangka AM alias Otong dan RN alias Aji. Kedua pelaku ini merupakan eksekutor, lalu dilakukan pemeriksaan dan akhirnya terungkaplah bahwa yang menjadi otak rencana pembunuhan tersebut adalah istri korban.***Gd/Rf

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI