Rabu, 19 Juni 2024
BerandadeEdukasiSalah Satu Siswa SMP Madaniah Mengaku Dana PIPnya Tak Diberikan, Ini Penjelasan...

Salah Satu Siswa SMP Madaniah Mengaku Dana PIPnya Tak Diberikan, Ini Penjelasan Kepsek

Dejurnal.com, Sukabumi – Salah satu siswa yang pernah bersekolah di SMP Madaniah merasa kecewa anaknya tidak pernah mendapatkan dana PIP, padahal nama dan NISN tertera dalam applikasi Puslapdik sebagai penerima manfaat PIP.

Kekecewaan itu diungkapkan salah satu orang tua siswa SMP Madaniyah, ketika mengetahui nama anaknya terdaftar sebagai penerima PIP di Puslapdik.

“Selama sekolah di SMPMadaniyah, anak saya tidak pernah menerima uang PIP bahkan tahu ada tabungannya pun tidak pernah,” ujar orang tua

Saat dikonfirmasi dejurnal.com, SMP Madaniah yang berlokasi di desa Cipanengah dan diterima Penanggung Jawab Yayasan Bambang didampingi Kepala SMP Madaniah Mahbup menjelaskan bahwa di tahun 2019 kepemimpinan atau kepala sekolah yaitu Ibu Reni dan kini sudah keluar.

“Silahkan konfirmasi ke yang bersangkutan karena beliau sudah tidak menjabat,” ucap Mahbup selaku kepala SMP Mahdaniyah.

Hal senada disampaikan Bambang bahwa di masa itu memang banyak hal yang sipatnya harus diselesaikan dan ia pun ikut memberikan arahan untuk menambah kan keterangan lebih lanjut silahkan datangi ibu Reni dan juga Ibu Eha yang saat itu menjabat di tahun 2019/2020.

Saat dikonfirmasi melalui pesan whatsaap Ibu Reni mengaku sedang di luar kota dan sedang sibuk dengan urusan personal.

Ketika disinggung mengenai PIP, Ibu Reni tidak bisa menjelaskan secara utuh, namun ia bersedia memberikan penjelasan minggu depan.***Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI