Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeHumanitiWarga Perum Graha Puspa Karangpawitan, Gelar Maulid Nabi Muhamad 1443 H dengan...

Warga Perum Graha Puspa Karangpawitan, Gelar Maulid Nabi Muhamad 1443 H dengan Khidmat

Dejurnal.com, Karawang –
Mayoritas kaum muslimin di seluruh dunia selalu memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam (SAW), atau yang biasa disebut dengan Maulid Nabi. Perayaan Maulid Nabi ini merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam beberapa waktu setelah Nabi Muhammad wafat.

Dalam hal ini warga perumahan Graha Puspa Karang pawitan Kelurahan Karang Pawitan Kecamatan Karawang Barat, menggelar peringatan hari Kelahiran Rasulullah SAW di Halaman Mesjid Dhafinul jariyah
yang bertemakan Adapun tema “Menjadi Generasi Milenial Yang Meneladani Akhlakul Karimah Baginda Nabi Muhammad SAW”. Sabtu (6/11/2021).

Pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, Ustad Zaelani yang mewakili Ketua DKM Mesjid Dhafinul jariyah mengucapkan terima kasih kepada para hadirin jamaah yang telah berkenan untuk hadir dalam kegiatan Maulid Nabi yang kali ini dengan penceramah K.H Ma’ruf Al Karkhi.

Begitu pula dengan Ketua Pelaksana Maulid Nabi Muhamad SAW, Ryan Ardiansyah yang mengatakan Terima kasih kepada seluruh warga perumahan Graha Puspa Karang Pawitan yang sepenuhnya mensuport hingga peringatan Maulid Nabi 1443 H ini terlaksana dengan baik.

Ada banyak nilai spiritual, dengan mengungkapkan kegembiraan terhadap kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk cerminan rasa cinta dan penghormatan kita terhadap Nabi pembawa rahmat bagi seluruh alam dan nilai nilai moral yang dapat dipetik dengan memahami akhlak terpuji dalam kisah teladan Nabi Muhammad SAW.

Gelaran kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW tahun 1443 H kali ini, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seluruh Jamaah yang hadir tak lupa pula di himbau agar selalu menjaga Kesehatan, menjaga Kebersihan dan memakai masker dalam kegiatan sehari hari. ***Gd/Rf

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI