Kamis, 20 Juni 2024
BerandadeHumanitiPemkab Garut Sampaikan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Wakil Ketua DPRD H. Agus...

Pemkab Garut Sampaikan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Wakil Ketua DPRD H. Agus Hamdani

Dejurnal.com, Garut – Innalillahi wainna ilaihiroojiun, ucapan belasungkawa terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat baik pejabat, tokoh masyarakat ataupun aktifis Kabupaten Garut atas meninggalnya Ketua DPC PPP yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut, H. Agus Hamdani.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan Pemerintah Kabupaten Garut, bahkan Bupati Garut H. Rudy Gunawan bersama Sekretaris Derah, Asisten Daerah, Kepala Kemenag langsung bertakziah ke kediaman almarhum di Blubur Limbangan.

Melalui Asda 1 H Suherman, atas nama Pemerintah dan warga masyarakat Kabupaten Garut mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun, kita telah kehilangan putra terbaik Garut Alm. H. Agus Hamdani SPdi, selaku Wakil Ketua DPRD. Ketua DPC PPP dan Mantan Bupati Garut,” ucap H. Suherman.

Ia pun mendoakan semoga almarhum diterima Iman Islamnya serta semoga amal baiknya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

“Beliau adalah pemimpin yang bersahaja, dekat dengan siapa saja dan tidak pernah emosi ataupun marah,” ucapnya.

H. Suherman pun mengungkapkan bahwa alamrhum H. Agus Hamdani adalah tokoh yang isrof, selalu menerima saran dan masukan dari siapapun.

“Yang paling berkesan Almarhum tidak manja, selamat jalan Pahlawan Kabupaten Garut.***Yo/Raesha

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI