Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadePrajaParlementariaAda Aspirasi Pertanyakan Kartu Tani di Reses Pamungkas Hen Hen Asep Suhendar...

Ada Aspirasi Pertanyakan Kartu Tani di Reses Pamungkas Hen Hen Asep Suhendar di Dapil 1

Dejurnal. com, Bandung – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, Hen Hen Asep Suhemdar mengakhiri reses masa sidang I tahun 2021 di titik keempat, dengan mengunjungi konstituennya di Desa Cosindari Pasirjambu.

Meski langit Pasirjambu menurunkan hujan, namun tak kurang dari 125 undangan hadir untuk menyampaikan aspirasi di GOR desa tersebut, Sabtu (4/12/2021).

“Ini hari terakhir, titik keempat reses saya. Kemarin kita di Margamulya, Alamendah, dan di Dwiki Ciwidey. Sekarang di Cisondari. Dalam reses kali ini prioritasnya akselerasi penguatan ekonomi kerakyatan. Mudah-mudahan muncul. Kemarin dilihat dan dievaluasi memang muncul bantuan KUKM, bantuan ternak, tani dan sebagianya,” kata Hen Hen di sela reses.

Ia menambahkan, karena pandemi COVID-19, ekonomi terdampak kenceng, sehingga perlu bersama-sama melakukan penguatan ekonomi.

Banyak hal yang diaspiraaikan masyarakat Pasirjambu, dari masalah infrastuktur, pendidikan, dan pemulihan ekonomi pasca pandemi. Terhadap aspirasi tersebut, Hem Hen tentu menampungnya dan akan menjadi bahan rapat di komisi.

Salah satu aspirasi yang digaris bawahi yakni aspiraai dari Kepala Desa Cisondari, Dudi Wiwaha mengenai pengadaan Kartu Tani yang belum bisa cair atau di rasakan oleh masyarakat , dan Akses jalan yang ada di pasirjambu khususnya di Desa Cisondari, padahal Perda perlindungan petani di kabupaten Bandung sudah diterbitkan. Aspiraai ini akan menjadi bahan rapat di Fraksi.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI