Senin, 24 Juni 2024
BerandadeBisnisBadjar Helmet and Care Cara Mudah Membersihkan Helm Jelang Tahun Baru 2022

Badjar Helmet and Care Cara Mudah Membersihkan Helm Jelang Tahun Baru 2022

Dejurnal.com, Subang – Di masa Pandemi Covid-19 ini, kondisi helm yang digunakan haruslah dalam keadaan bersih supaya terhindar dari segala jenis virus dan Bakteri.

Supaya helm selalu bersih, sekarang tidak perlu ribet karena ada pilihan tempat cuci helm yang berada di lokasi Jalan Raya Purwadadi dekat gang SMK Al Mufti.

Anjar Azis Rohmana sebagai pemilik tempat pencucian helm Bradjar Helmet Care mengatakan kepada dejurnal.com bahwa untuk perawatan helm itu sangat penting
Cocok nih buat bikers supaya helm kinclong sebelum riding atau touring bersama teman atau kerabat dekat untuk mengisi libur natal dan tahun baru 2021, Selasa (28/12/2021).

Bradjar Helmet Care menyediakan perawatan untuk helm seperti Mencuci, Memoles, Detailing dan Coating,” ungkapnya.

Anjar Azis Rohmana menyebutkan, biaya yang dikeluarkan di Bradjar Helmet Care cukup murah mulai dari 15 ribu untuk jenis Helm Half Face dan 25 ribu untuk jenis Helm Full Face, selain itu disediakan juga cuci helm ekspres yang bisa ditunggu dengan hasil yang tidak ragukan lagi mutu dan kwalitasnya.

Jadi tunggu apalagi untuk Sobat Helmet semuanya, jika ingin Helmnya bersih dan wangi lagi. “Bersihkan saja di Bradjar Care saja, kami siap membersihkan Helm anda namun tidak dengan kenangannya,” Pungkasnya.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI