Kamis, 20 Juni 2024
BerandadeNewsBocah Penderita Kanker, Hari ini jalani Kemotherapi di RS Cicendo Bandung

Bocah Penderita Kanker, Hari ini jalani Kemotherapi di RS Cicendo Bandung

Dejurnal.com, Karawang – Setelah viral di media sosial Agung Permana (2,5 tahun) warga Kepuh Tengah RT 02 RW 36 Kelurahan Nagasari kecamatan Karawang Barat yang mengalami kanker di mata kirinya kini telah ditangani oleh pemerintahan setempat.

Hal ini di ungkapkan oleh Ade Sukardi Kepala Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat setelah usai mengunjungi keluarga Ujang Karna di tempat kediamannya.

Lurah Nagasari pun mengungkapkan awalnya pihak kelurahan tidak mengetahui tentang keadaan pasien penderita kanker tersebut akan tetapi setelah mendapat informasi dari pihak Puskesmas pihak kelurahan segera mengunjungi keluarga Ujang Karna.

“Setelah mendapat kabar mengenai anak salah seorang warga Kelurahan Nagasari yang menderita kanker di mata sebelah kirinya kami langsung mengunjungi keluarganya di Dusun Kepuh Tengah” ujar Kepala Kelurahan Nagasari.Kamis (30/12/2021).

Agung Permana (2,5 tahun) Putra dari pasangan Ujang Karna dan Imas menderita kanker di bagian mata sebelah kirinya. Kini akan menjalani kontrol dan kemotherapi di Rumah Sakit Cicendo Bandung.
Orang tua pasien, Ujang Karna (45 tahun) adalah seorang Petugas Kebersihan yang bekerja di Bagian Pertamanan Dinas PRKP Kabupaten Karawang.

“Hari ini telah berangkat ke Rumah Sakit Cicendo Bandung dan untuk kelancaran kontrol serta kemotherapinya, keluarga pasien sementara tinggal di Rumah Singgah Karawang yang ada di Bandung,” pungkas Ade Sukardi. ***gd/rf

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI