Senin, 24 Juni 2024
BerandadePrajaParlementariaHj. Elin Wati Reses di Pacet Didampingi Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung

Hj. Elin Wati Reses di Pacet Didampingi Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung

Dejurnal.com, Bandung – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PAN, Hj. Elin Wati menampung aspirasi warga Desa Cipeujeuh, Kecamatan Pacet dalam salah satu titik resesnya yang digelar di Graha Asri desa setempat, Sabtu (4/12/2021).

Acara tersebut, selain dihadiri warga, dari unsur pemerintah desa setempat, juga dihadiri Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Hj.Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, dan para pengurus DPC PAN sedaerah pemilihan 6.

Banyak aspiraai warga yang disampaikan sepitar insfraatuktiir, perekonomian dan pendidikan. Ada aspirasi yang sesuai dengan Komisi Hj. Elin, tetapi banyak pula di luar Komisi C.

Terhadap aspirasi yang disampaikan warga, Hj. Elin Wati mengaku, sebagai anggota Dewan tetap akan menampung apa pun aspirasi tarsebut. Karena menurutnya, Fraksi PAN di DPRD Kabupaten Bandung memiliki 4 kursi. Mereka menemati Komisi A, B, C, dan D sehingga bisa disampaikan.

Sebenarnya, aspirasi bisa disampaikan lewat lembar aspirasi yang disediakan, namun reseas dengan langsung berdialog lebih menngkatkan nilai sisilaturahmi.

“Reses ini untuk bersilaturahmi secara langsung dengan warga masyarakat di daerah pemilihannya masing- masing. Intinya menjalin silaturahmi, ” ujarnya.

Hj. Elin Wati mengaku, selama ini selalu solid, ketika ada aspirasi masyarakat dari luar mitra kerja, selalu saling membantu dan bahu membahu untuk bisa memajukan dan membesarkan Partai Amanat Nasional, utamanya untuk kepentingan masyarakat.***Sop

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI