Minggu, 16 Juni 2024
BerandadePrajaParlementariaLegislator Tedi Surahman Usung Tema Reses Berteman, Bersinergi, Memupuk Rasa Peduli

Legislator Tedi Surahman Usung Tema Reses Berteman, Bersinergi, Memupuk Rasa Peduli

Dejurnal. com, Bandung – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKS, Tedi surahman melakukan reses Masa Sidang I Tahun 2021 di titik pertamanya, di Neo Warlob, Desa Gandasari, Kecamatan Katapang, Kamis (2/12/2021).

Dalam reses ini, kata Tedi, tema yg diambil yakni “Berteman, Bersinergi, Memupuk Rasa PeduliI” . “Terutama kepada masyarakat yang sedang prihatin dalam masa pandemi yang belum kunjung berhenti, ” kata Tedi usai reses.

Dalam reses tersebut, banyak permintaan yang disampaikan oleh masyarakat, baik mengenai pelayanan kesehatan muapun masalah pendidikan yang belum ada kejelasan dalam pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) antara tatap muka dengan daring.

“Selain itu, dalam reses reses tersebut disampaikan juga permasalahan guru ngaji yang masih belum tertata rapi dalam perekrutan sampai pelaksanaannya, ” imbuh Tedi.

Masyarakat juga banyak menyampaikan permasalahan khususnya masalah pelayanan dasar. “Banyak konstituen yg menyampaikan permasalahan pelayanan KTP yang belum maksimal dengan alasan tidak ada blanko, ” kata Tedi.

“Konstituen dari kalangan muda pemuda mengharapkan adanya kegiatan yg mengarah pada pemberdayaan ekonomi khususnya di kalangan pemuda, ” tutup Tedi. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI