Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadePrajaParlementariaWakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung Yayat Hidayat Awali Reses Temui Konstituen di...

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung Yayat Hidayat Awali Reses Temui Konstituen di Kecamatan Cimaung

Dejurnal. com, Bandung – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Yayat Hidayat menemui konstituennya di Daerah Pemilihat 7. Politisi Partai Gerindra ini menampung aspirasi warga pada kegiatan reses masa sidang I tahun 2021.

Yayat Hidayat menggelar reses Rabu (1/12/2021) di GOR Desa Pasirhuni, Kecamatan Cimaung. Acara ini dihadiri lebih dari 100 undangan dengan menjalankan prokes. Undanga terdiri dari masyarakat, pewakilan aparat pemerintah Kecamataan Cimaung dan Desa Pasirhuni.

Dalam reses tersebut Yayat menyampaikan berbagai hal terkait program pembangunan Kabupaten Bandung, khususnya program Bedas, baik yang sudah dilaksanakan atau program yang akan dilaksanakan di tahun anggaran 2022.

“Reses kali ini lebih menekankan sosialisasi rencana program 2022, khususnya terkait program Bedas, yang harus diawasi dan dilaksanakan secara maksimal,” ujar Yayat Hidayat.

Yayat menit ukan, program Bedas yang disosialisasikan, diantaranya soal program insentif guru ngaji, dan bantuan UMKM, termasuk sosialisasi soal anggaran tahun 2022.

“Program-program Bedas yang sudah disetujui dewan ini harus kita awasi, bagaimana implementasinya di lapangan dan bagaimana kendalanya di masyarakat, kita awasi sesuai tugas dan fungsi dewan,” papar Yayat.

Di reses titik pertama ini, banyak aspirasi yang Yayat terima dari konstituen. Selain maslah infrastruktur, pendidikan, sosial juga soal keagamaan.

Yayyat mengaku, aspirasi -yang disampaikan warga tersebut ditampung untuk didoronh agar bisa direalisasikan pada anggaran tahun berikutnya. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI