Senin, 24 Juni 2024
BerandadeNewsPara Ortu Siswa Ini Kesal Kepada Pihak SDN Cikarang Cikidang, Ada Apa?

Para Ortu Siswa Ini Kesal Kepada Pihak SDN Cikarang Cikidang, Ada Apa?

Dejurnal.com, Sukabumi – Para orang tua dan wali murid SDN Cikarang Desa Cikidang Kecamatan Cikidang resah dengan adanya siswa yang tidak menerima dana bantuan PIP, padahal tahun sebelumnya siswa tersebut rutin menerima bantuan dana PIP tersebut

Beberapa wali murid merasakan penasaran dengan tidak dapatnya dana PIP, akhirnya wali murid menanyakan kepada saudaranya untuk cek penerima PIP, namun setelah di cek keluar data nama siswa tersebut sebagai penerima bantuan PIP, bahkan tahun 2019, 2020 dan 2021 dia masih menerima, namun pada kenyataannya baik itu siswa atau wali murid mengakui hanya menerima 1 kali di tahun 2019 saja.

Salah satu wali murid berinisila F yang merasa kesal menyampaikan kekecewaannya kepada Dejurnal.com.

“Saya merasa kesal dan kecewa kepada pihak sekolah ternyata anak saya setelah di cek keluar datanya dan masih mendapatkan sampai dengan tahun ini tapi aneh anak saya tidak menerima dana tersebut,” ungkapnya dengan nada gusar, Kamis (22/12/2021).

Salah sattu wali murid lain menyampaikan, waktu itu siswa di dampingi wali murid diundang oleh pihak sekolah dan menurut informasi dari sekolah katanya mau mencairkan dana PIP serta di minta untuk membawa persyaratan untuk pencairan.

“Namun selang beberapa hari informasi itu gagal, menurut pihak sekolah katanya saldonya kosong, akhirnya kami pun tidak jadi mencairkannya,” pungkasnya.

Pihak SDN Cikarang belum bisa dikonfirmasi terkait keluhan para orang tua siswa dan wali murid terkait PIP, ketika mendatangi sekolah tak ada yang bisa ditemui.***Tedy/Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI