Selasa, 21 Mei 2024
BerandadeBisnisPT. South Pacific Viscose Partisipasi Berikan Bantuan Anak Yatim Dalam  HUT Armed...

PT. South Pacific Viscose Partisipasi Berikan Bantuan Anak Yatim Dalam  HUT Armed 1/SY/1Kostrad

Dejurnal.com, Purwakarta – PT. South Pacific Viscose (SPV) sebagai salah satu perusahaan yang beroperasi di wilayah Purwakarta selalu berkomitmen dalam memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan pemangku kepentingan di Kabupaten Purwakarta. Komitmen ditunjukan dengan partisipasi perusahaan dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad. Dalam acara yang dilaksanakan pada Sabtu, 29 Januari 2022 di Markas Resimen Armed 1/Sthira Yudha/1 Kostrad, yang berada di Jalan Raya Sadang-Subang, Purwakarta.

Corporate Affairs Manager PT. South Pacific Viscose, Sigit Indrayana mengucapkan selamat ulang tahun kepada satuan Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad. Mewakili perusahaan dirinya percaya bahwa keberadaan resimen Sthira Yudha ditengah masyarakat akan memberikan manfaat yang ada di Purwakarta, khususnya dalam menghadapi tantangan bangsa yang semakin dinamis kedepannya. “Selamat ulang tahun Resimen Armed 1 Sthira Yudha, terus semangat, solid, tangguh dan dicintai rakyat.” demikian Sigit menambahkan.

Komandan Resimen (Danmen) Armed 1/SY/1 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E. mengatakan, dengan bertambahnya usia satuan ini agar dapat disikapi dengan kematangan dan kedewasaan seluruh prajurit dalam meningkatkan kualitas dan kinerja pengabdian sebagai prajurit bagi kepentingan TNI, masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam kesempatan ini, Presiden Direktur PT. South Pacific Viscose, Sri Aditia menyerahkan 40 paket bantuan kepada Komandan Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad yang selanjutnya disalurkan kepada anak yatim piatu. Acara berlangsung dengan suanana khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.***budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI